Waktu Liburan Yang Ideal Biar Semangat Ketika Kembali Kerja




SETIAP kepala pasti berbeda-beda dalam memacu diri untuk menjadi kreatif. Ada yang dengan berdiam diri menjauh dari keramaian, di kamar mandi dan lain sebagainya.

Berbeda dengan yang lain, penyanyi muda nan cantik, Wizzy, mempunyai cara yang tak biasa untuk meningkatkan kreativitas. Kuncinya adalah ketika bosan dengan liburan. Bagaimana bisa? Berikut penuturan gadis berambut keriting ini.

“Liburan menurutku yang ideal itu 5 sampai 7 hari kalau sudah lewat dari itu aku pasti udah bosen banget. Bahkan, di hari 6 aku sudah ingin kembali lagi bekerja,” ungkap Wizzy kepada Okezone belum lama ini.

Kemudian, menurut gadis asal Surabaya ini ketika bosan sesungguhnya kreativitas itu muncul, “Jadi sebenarnya be bored aja, kayak kemarin aku liburan Idul Fitri di hari ke-5 aku udah di antara masih mau di rumah tapi ingin kembali kerja karena ada sesuatu yang ingin aku kerjakan.”

http://lifestyle.okezone.com/read/2016/07/09/196/1434337/cara-tak-biasa-berkreativitas-agar-makin-sukses

0 Response to "Waktu Liburan Yang Ideal Biar Semangat Ketika Kembali Kerja"

Posting Komentar