Kate Middleton Ungkap Hobi Pangeran George yang Suka Main Tenis




Si kecil Pangeran George baru berusia dua tahun, namun ia sudah menunjukkan hobinya dengan olahraga tenis. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang bunda Kate Middleton kepada mantan atlet tenis Inggris Greg Rusedski.

Saat bertemu dengan Greg pada pertandingan tenis Wimbledon, Duchess of Cambridge itu sedikit berbincang dengan Greg tentang hobi putra pertamanya itu. "Dia bercerita tentang George, pria kecilnya yang suka bermain tenis," tutur Greg.

Dari cerita Kate, George senang bermain-main dengan raket tenisnya. Kakak dari Putri Charlotte itu juga suka bermain dengan sang ayah Pangeran William.

"Dia punya raketnya sendiri dan Kate kerap bermain tenis dengan William. Mereka senang sekali dengan olahraga," Greg kembali mengungkapkan.

Saat Kate hadir di pertandingan Wimbledon beberapa hari lalu, semua mata tertuju padanya. Wanita 34 tahun itu memukau dengan dress kuning.

Shift dress yang ia kenakan pada siang itu sudah tidak asing lagi. Bukan busana baru, namun Kate memakainya kembali. Setelah sebelumnya di tahun 2014, ia pernah menggunakannya saat kunjungan kerajaan ke Australia. (kik/kik)

http://wolipop.detik.com/read/2016/07/09/154357/3249918/1137/kate-middleton-ungkap-hobi-pangeran-george-yang-suka-main-tenis

0 Response to "Kate Middleton Ungkap Hobi Pangeran George yang Suka Main Tenis"

Posting Komentar