Kumpulan Foto Lucu Anak Tidur Disembarang Tempat Akibat Kelelahan



Jakarta -Anak-anak selalu punya tingkah yang menggemaskan. Termasuk ketika tidur. Deretan foto berikut memperlihatkan lucunya anak-anak yang bisa dengan mudahnya tertidur di sembarang tempat.

Foto-foto ini diunggah oleh para orangtua ke sebuah situs retailer tempat tidur Time4Sleep. Retailer tersebut sedang mengadakan kompetisi mencari anak yang paling mengantuk. Pemenang kompetisi ini bisa mendapatkan hadiah tempat tidur yang harganya £500.

Berikut foto-foto lucunya anak-anak yang sudah tidak dapat menahan kantuk mereka dan tidur begitu saja tanpa memperhatikan lokasi mereka berada:

Bantal Anjing






Si kecil Freyah tidak dapat menahan kantuknya saat sedang bermain di karpet. Beruntung dia ditemani anjing peliharaan labrador yang setia ada di dekatnya. Dan anak berusia satu tahun tidur dengan bersandar pada anjingnya.

Mobil-mobilan












Anak kecil belum bisa mengungkapkan keinginannya, termasuk ketika dia sebenarnya sudah mengantuk dan ingin tidur. Si kecil Sofia ini contohnya. Sofia tetap terus bermain di dalam mobil-mobilannya, meskipun sangat mengantuk. Alhasil dia tertidur di dalam mobil mainannya.

Tidur Berdiri






Kasihan si kecil Erin yang begitu kelelahan saat seharian menemani ibunya menghadiri pernikahan. Anak dua tahun itu, menurut cerita sang ibu, sampai tertidur sambil berdiri dan menyandarkan kepalanya ke atas kursi.

Tidur di Jalanan






Joshua Davis yang berusia dua tahun, diceritakan sang ibu, tidak bisa lagi menahan kantuknya saat mereka berjalan kaki pulang ke rumah. Dia langsung terbaring di jalanan menuju rumahnya.

Tidur di Mobil






Perjalanan dengan mobil bisa membuat mengantuk. Apalagi jika sebelumnya mereka melakukan aktivitas yang melelahkan Ketiga kakak-adik ini pun kompak tidur di dalam mobil dengan menyandarkan kepala satu sama lain.

Tidur di Supermarket






Menemani mama belanja, sepertinya bukanlah kegiatan favorit anak ini. George Eliison yang berusia 17 bulan, seperti diceritakan oleh mamanya, tertidur di dalam troli sambil memeluk boneka kesayangannya.

Tidur di Tangga






Anak kecil ini tertidur di saat dia menuju ke kamarnya yang berada di lantai dua. Dia sudah tidak mampu lagi menahan kantuknya dan memilih meletakkan badannya di tangga.

Tidur di Kolam












Berendam air hangat memang bisa membuat relaks dan mengantuk. Inilah yang terjadi pada anak kecil di foto berikut. Dia tertidur saat berendam di kolam air hangat. (eny/asf)

http://wolipop.detik.com/read/2016/07/05/111543/3248468/857/foto-lucunya-saat-anak-anak-tidur-di-sembarang-tempat

0 Response to "Kumpulan Foto Lucu Anak Tidur Disembarang Tempat Akibat Kelelahan"

Posting Komentar