Waspadalah : Suka Menyendiri Bisa Jadi Pertanda Kekasih Selingkuh




TAK ada satu pun manusia yang ingin pasangannya selingkuh. Namun, selingkuh adalah kisah tak diharapkan namun terjadi. Oleh sebab itu, penting mengetahui tanda-tanda pasangan sedang selingkuh demi keselamatan hati.

Lantas, bagaimana cara mengetahui gelagat kekasih yang berselingkuh? Gelagat seseorang yang sedang selingkuh dapat terdeteksi lewat perubahan sikap. Berikut tanda-tanda kekasih selingkuh.

Suka menyendiri

Bila pasangan Anda tiba-tiba sering menyendiri jangan menyangka ia sedang dilanda masalah. Bisa jadi ada hal yang sedang ditutup-tutupi. Anda harus curiga dan memeriksa gerak-geriknya. Sebab, biasanya orang selingkuh suka menyendiri.

Tampil rapi

Apakah tiba-tiba kekasih Anda jadi peduli dengan penampilan? Jika ia ingin tampil lebih menarik, Anda perlu waspada. Bila dia ingin tampil lebih menarik di depan Anda mungkin bagus, tapi jika untuk orang lain, Anda perlu mengambil sikap.

Membandingkan dengan orang lain

Jika yang diserang adalah dari sisi mental, Anda harus berhati-hati. Sebab, ini merusak kesahatan jiwa. Bagaimana tidak? Kekasih membandingkan Anda dengan wanita lain yang tidak jelas. Ini bukti bahwa ada orang lain yang sedang dikagumi. Demikian dilansir Familyshare, Sabtu (2/7/2016).


http://lifestyle.okezone.com/read/2016/06/20/196/1420436/suka-menyendiri-bisa-jadi-pertanda-kekasih-selingkuh

0 Response to "Waspadalah : Suka Menyendiri Bisa Jadi Pertanda Kekasih Selingkuh"

Posting Komentar