Tuh Kata Olivia Jensen Selalu Sempatkan Lari meski saat Liburan




OLAHRAGA lari adalah salah satu olahraga yang menjadi kegemaran model dan aktris muda Olivia Jensen. Tak heran jika foto-foto di media sosial Instagramnya sering diisi dengan aktivitas latihannya, di mana dan kapan saja ia sempat.

Ditemui di Jakarta oleh Okezone beberapa waktu lalu, Olivia berbagi mengapa ia senang melakukan olahraga favoritnya selain yoga.

“Setiap kali liburan keluar aku selalu menyempatkan waktu untuk lari. Jadi, sekarang kalau liburan bukan cuma untuk jalan-jalan atau shopping aja, tapi ada kebiasaan membuat aku pingin lari atau melakukan olahraga di mana pun, dan ini bisa jadi satu pengalaman sendiri,” tuturnya.

Istri dari Arief Purnama, yang baru mulai mengikuti kegiatan lari maraton dan mulai minat dengan kegiatan trail run, mengaku selalu fleksibel dengan waktu untuk latihan.

“Kalau latihan sih nggak ketebak waktunya, kadang bisa teratur atau terjadwal tapi kalau lagi sibuk spontan aja. Ya, menyesuaikan kesibukan aja, tapi aku selalu cari cara supaya latihan jalan tapi tetap fleksibel,” ujarnya.


http://lifestyle.okezone.com/read/2016/07/01/481/1430995/olivia-jensen-selalu-sempatkan-lari-meski-saat-liburan

0 Response to "Tuh Kata Olivia Jensen Selalu Sempatkan Lari meski saat Liburan"

Posting Komentar