Ada Yang Mau Lihat Bahu Indahnya Kate Middleton Nih Fotonya



Jakarta - Bukan Kate Middleton namanya jika tidak tampil memesona. Sekali lagi, sang Duchess of Cambridge berhasil memancarkan pesonanya berkat pilihan gaya busananya saat menghadiri Art Fund's Museum of the Year award di Natural History Museum, London, Inggris, Rabu (6/7/2016).
Tapi kali ini, Kate mengeksplor gaya busana yang sedikit 'provokatif'. Biasa tampil dengan gaya yang konservatif, istri Pangeran William itu muncul dalam balutan gaun putih sabrina yang mengekspos keindahan bahunya.





Adalah Barbara Casasola, desainer asal Brasil yang merancang gaun bergaya minimalis yang dijual seharga 1.580 pound atau sekitar Rp 27 juta itu. Berbahan jersey, gaun dari koleksi Spring 2016 itu hadir dalam potongan konstruktif dengan detail panel yang menciptakan kesan sporty tanpa meninggalkan karakter anggun seorang Duchess. Sebuah karya yang sangat senada dengan kepribadian Kate yang aktif dan senang berolahraga. Sementara itu, sentuhan modern juga hadir melalui detail ritsleting di bagian depan gaun.
Ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu melengkapi penampilannya dengan clutch bernuansa metalik dan heels sandal pink yang menginjeksikan sentuhan feminin. Gayanya kian sempurna berkat rambut ikalnya yang dibiarkan tergerai bebas ala messy look.





Bethan Holt, digital fashion editor Telegraph, memuji pilihan busana Kate. Menurutnya, mengenakan gaun karya desainer asal Brasil menyiratkan pesan diplomatis yang kuat dalam menyambut Olimpiade 2016 yang akan berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil, beberapa pekan lagi.
Tentang desainer sendiri, Barbara Casasola memang berasal dari Brasil namun memilih London sebagai tempatnya berkarya. Lulusan Central Saint Martins, London, ini dikenal dengan garis rancagannya yang minimalis dan feminin dengan mengutamakan kenyamanan pemakainya.





"Aku berupaya keras untuk mengerti keinginan para wanita. Aku fokus pada gaya yang 'easy-going formality'. Kenyamanan adalah hal terpenting saat berbusana," kata Barbara kepada majalah Vogue Inggris.
Walau namanya tidak setenar Francisco Costa, rekannya sesama desainer asal Brasil yang pernah menjadi direktur kreatif Calvin Klein, Barbara rupanya sudah memiliki banyak pecinta dari sejumlah selebriti papan atas dunia. Mereka di antaranya aktris Alicia Vikander dan penyanyi Solange Knowles, adik dari Beyonce.





(dng/dng)

http://m.detik.com/read/2016/07/07/140049/3249227/233/pesona-kate-middleton-bergaun-yang-mengekspos-bahu-indahnya

0 Response to "Ada Yang Mau Lihat Bahu Indahnya Kate Middleton Nih Fotonya"

Posting Komentar