Tips Berbusana Bagi Ibu Hamil dari Stylist Selebriti Dunia Rachel Zoe

Kehamilan seharusnya bukan penghalang Anda untuk tetap tampil stylish. Kondisi fisik memang berubah, khususnya pada area perut, tapi bukan berarti itu membatasi Anda untuk berpenampilan maksimal. Rachel Zoe, stylist andalan para selebriti dunia, mempunyai kiat tersendiri.

Menurut ibu dua anak ini, sebetulnya tidak ada aturan khusus, benar atau salah, agar bisa tampil maksimal selama masa kehamilan. "Hal terpenting bagaimana Anda merasakannya dan tubuh Anda terlihat. keduanya tidak masalah. Pregnancy is beautiful!" kata Rachel saat diwawancara di acara Today.

Namun, lanjut Rachel, setidaknya ada tiga hal yang bisa Anda lakukan untuk menyempurnakan penampilan. Apa sajakah itu?





1. Tentukan Seragam Anda
Pastikan Anda memiliki satu atau dua fashion item yang nyaman dan menarik sehingga bisa menjadi 'seragam' andalah Anda. Tidak perlu mahal, selama itu nyaman, sesuai dengan aktivitas Anda, serta mudah dipadupadankan dengan busana lain.

Tapi sebelumnya, tentukan dulu tampilan yang Anda inginkan. "Apakah Anda mau memakai busana yang ketat di tubuh untuk memamerkan perut Anda, atau busana yang longgar dan ringan," kata wanita 44 tahun itu.

2. Pertegas Kelebihan Anda
Jika perubahan fisik pada area tertentu membuat Anda kurang nyaman dan ingin menutupinya, angkat area yang merupakan aset terbaik Anda.

"Selalu pertegas bagian terbaik dari tubuh Anda selama hamil. Saya punya teman yang lengan dan dadanya membesar. Jadi, dia memakai mini dress setiap saat karena kakinya indah," ungkap stylist yang juga desainer itu.

Sebaliknya, jika Anda ingin menutupi kekurangan di kaki, pastikan busana yang Anda pakai mengekspos bagian leher dan bahu.

3. Jangan Lupakan Aksesori
Tampilan yang maksimal juga bergantung pada seberapa besar peran aksesori. Berangkat dari pengalaman pribadinya saat sedang hamil tua, Rachel sangat merasakan betapa aksesori berperan penting dalam memaksimalkan gaya berbusana semasa kehamilan.

Ketika itu ia pernah mengenakan gaun biru navy berpotongan simpel yang dipadukan dengan kalung yang hampir memenuhi area bahu dan dada. "Karena aksesori itu, Aku merasa baik-baik saja dengan busanaku yang tidak pas," kata Rachel.

Stylist favorit Anne Hathaway, Jennifer Lawrencen, dan Demi Moore itu mengatakan, statement bag atau anting besar juga bisa menjadi opsi. (dng/dng)

http://wolipop.detik.com/read/2016/06/29/183404/3245263/233/tips-berbusana-bagi-ibu-hamil-dari-stylist-selebriti-dunia-rachel-zoe

0 Response to "Tips Berbusana Bagi Ibu Hamil dari Stylist Selebriti Dunia Rachel Zoe"

Posting Komentar