Agar Pria Tidak Ilfil di Kencan Pertama, Ketahui Etika MenggunakanPonsel




Kencan pertama yang gagal bisa jadi karena ponsel Anda. Bagaimana bisa? Ya, wanita yang terlalu sibuk dengan ponselnya membuat pria merasa diabaikan. Agar kesan pertama berjalan mulus, ketahui etika menggunakan ponsel pintar Anda di hadapan pria incaran.

1. Matikan Atau Pasang Mode Tanpa Suara
Teman kencan ingin melihat dan mengenal Anda lebih jauh. Jadi cobalah untuk menghargai itu dengan fokus pada apa yang ada di hadapan Anda, bukannya perkembangan dunia maya yang bisa dilihat kembali beberapa waktu ke depan. Dengan mematikan smartphone, Anda dan dia akan memiliki waktu bersama yang lebih berkualitas.

2. Sibuk Foto
Kebiasaan para wanita yang sering terjadi adalah mengambil gambar makanan dan mengunggahnya di media sosial. Namun itu menghabiskan banyak waktu untuk mencari angle, dan juga edit filter. Dibanding menghabiskan waktu berkutat pada satu foto itu, Anda akan terlihat lebih elegan jika tidak melakukannya. Bukankah teman kencan yang ada bersama Anda lebih penting dibanding 'Like' dari para followers?

3. Tak Perlu Selalu Check In Lokasi
Sebaiknya simpan kesenangan dan miliki tempat berkualitas berdua saja. Akan terlihat mengganggu bagi para pria jika teman kencannya sibuk dengan pamer eksistensi di media sosial.

4. Tak Perlu Langsung Menghubungi Setelah Kencan
Walau telah mengutarakan ketertarikan Anda pada si teman kencan, namun jangan menerornya setelah pertemuan pertama. Tak perlu langsung meneleponnya setelah bertemu. Bersikap tenang dan tunggu ia menghubungi Anda jika ingin melihat kesannya pada Anda. (kik/kik)

http://wolipop.detik.com/read/2016/07/09/171253/3249957/852/agar-pria-tidak-ilfil-di-kencan-pertama-ketahui-etika-menggunakan-ponsel

0 Response to "Agar Pria Tidak Ilfil di Kencan Pertama, Ketahui Etika MenggunakanPonsel"

Posting Komentar