Begini Lho Cara Packing Barang Ala Rosie Huntington




Jakarta -
Saat bepergian jauh, wanita sering bermasalah dengan urusan packing. Tak jarang mereka membawa banyak pakaian yang pada akhirnya tidak terpakai semua. Meski dilakukan dengan alasan berjaga-jaga, hal tersebut sebenarnya cukup menyusahkan karena membuat tas jadi terlalu berat.

Aktris Rosie Huntington-Whiteley pun ternyata sering mengalaminya. Ketika bolak-balik ke Los Angeles, ia kerap mengemas pakaian terlalu banyak sehingga tidak semuanya terpakai. Agar isi koper lebih terorganisir, Rosie menerapkan sebuah cara yakni hanya membawa busana dengan empat warna yakni biru navy, hitam, putih, dan abu-abu. Begitu pula dengan sepatu dan aksesori.

Teknik itu pun berhasil memudahkannya mengemas karena semua barang adalah berwarna dasar sehingga mudah dipadu-padankan. Kekasih aktor Jason Staham itu jadi tidak perlu membawa baju tambahan agar warnanya serasi.

"Kemeja putih berpadu dengan jeans hitam, kemudian jeans hitam berpadu dengan sweater abu-abu, dan sweater abu-abu berpadu dengan celana putih, jadi semuanya bisa dicocokan dan fleksibel," ungkapnya dilansir Female First.

Selain punya tips praktis dalam menata barang kala traveling, Rosie juga menerapkan rutinitas 'clear out' pada koleksi busananya. Yakni dengan membuang barang-barang fashion yang sudah tidak terpakai. Namun tentu saja ia tidak menyingkirkan pakaian-pakaian spesial.

"ada beberapa barang yang benar-benar spesial yang desainer berikan padaku atau barang yang aku beli mahal. Walaupun aku tidak mau memakainya lagi, aku tetap menyimpannya," kata wanita asal Inggris tersebut. (ami/kik)

http://wolipop.detik.com/read/2016/07/10/113928/3250107/233/rosie-huntington-beri-tips-packing-agar-koper-tak-penuh

0 Response to "Begini Lho Cara Packing Barang Ala Rosie Huntington"

Posting Komentar