Wow Cantiknya Pippa Middleton Nonton Tenis dengan Dress Seharga Rp 21 Juta

Jakarta - Pippa Middleton tampil glamor saat hadir menonton pertandingan tenis Wimbledon, Senin (27/5/2016). Bersama adiknya James Middleton, Pippa tampak cantik dan cerah dengan dress bermotif bunga poppy.

Keduanya tampak begitu stylish. Sang adik tampak 'berkelas' dengan menggunakan setelan jas biru. Tampilan formalnya itu dipadu padankan dengan kemeja biru kotak-kotak dan dasi merah.






Sementara Pippa tampak begitu cerah dengan dress dari desainer Suzannah yang merupakan perancang busana langganan Pippa dan juga sang kakak Kate Middleton. Dress warna putih berkerah ruffle dan bermodel flare tersebut merupakan koleksi busana musim panas.

Dalam website resminya, dress berbahan sutra tersebut seharga 1,200 poundsterling atau setara dengan Rp 21 juta. Wanita 32 tahun itu memadankannya dengan sendal tinggi warna putih serta clutch merah. Kesan vintage sangat terlihat pada penampilannya.

Diduga, setelah penampilannya hari itu, dress tersebut akan laris di pasaran bahkan bisa jadi akan segera habis terjual. Seperti dress yang pernah dipakai Kate Middleton saat nonton Wimbledon tahun lalu.

Duchess of Cambridge itu menggunakan dress merah dari L.K Bennet. Dress yang dipakai seharga 250 poundsterling (sekitar Rp 5 jutaan) itu sesaat langsung habis di pasaran. Dress yang dilabeli 'Cayla Dress' itu habis terjual dalam waktu empat jam.
(kik/kik)


Source link

0 Response to "Wow Cantiknya Pippa Middleton Nonton Tenis dengan Dress Seharga Rp 21 Juta"

Posting Komentar