Ini Pesona Wanita Yang Bikin Pria Kepincut




Klipingbagus.com.  Anda yang tidak bertubuh proposional, jangan takut tak dilirik pria. Pria cerdas lebih mempertimbangkan intelegensi dalam memilih istri.

Memberdayakan otak lebih bermanfaat daripada sibuk operasi memperbesar payudara atau bokong. Kecerdasan akan bertahan lama dalam memelihara cinta seseorang. Ini sederet pesona wanita yang lebih menawan dibanding body.


Inteligensi

Pria mendambakan punya pasangan yang merangsang obrolan dengan topik-topik menarik. Dan, itu hanya dimiliki wanita berintelegensi tinggi.

Ambisius

Tidak ada pria yang ingin berkencan dengan wanita punya hobi duduk di sofa sepanjang hari. Mereka terpesona dengan wanita yang punya impian besar dan tujuan.

Murah hati

Dalam hubungan sehat, tak satu pun dari Anda bisa egois. Anda perlu memberi dan menerima segala yang terjadi dengan murah hati.

Sikap manis

Wanita sudah merasakan bagaimana sulitnya menemukan pria baik. Nah, pria juga merasakan sulit menemukan wanita manis. Itulah sebabnya mereka menghargai sikap manis wanita.

Bertalenta

Keahlian wanita dalam menyanyi, menulis, bermain piano, atau masak, membuat pria jatuh hati tak tertahankan. Demikian dikutip Allwomenstalk, Selasa (28/6/2016).


Di kliping dari :
Source link

0 Response to "Ini Pesona Wanita Yang Bikin Pria Kepincut"

Posting Komentar