Begini Penampakan Seorang Pria Kalau Memerankan Ibu Hamil

Jakarta - Ada-ada saja ide iklan bir yang satu ini. Bergedorfer Bier, sebuah brand bir asal Jerman, melakukan pendekatan yang berbeda pada iklannya. Alih-alih menggunakan model pria bertubuh atletis sebagai bintang iklannya, brand tersebut justru menampilkan pria Jerman berperut buncit.

Seperti dikabarkan Boredpanda, mereka percaya para pria tersebut justru lebih relevan dengan konsumennya yang umumnya berperut buncit akibat terlalu sering mengonsumsi bir. Maka dari itu, Bergedorfer Bier dengan bantuan agen periklanan Jung von Matt menjatuhkan pilihan kepada pria berperut buncit sebagai bintang iklannya.



Uniknya, para 'model' tampil bertelanjang dada dengan pose bak para ibu hamil yang sedang menantikan kelahiran buah hatinya. Satu tangan menutupi bagian dada, sementara tangan lainnya seperti sedang mengelus perut buncit mereka. Wajah menengok ke arah perut sambil tersenyum. "Brewed with love", begitu bunyi slogan iklan tersebut.

Penampilan para itu mengingatkan kita pada film 'Junior' (1994). Dibintangi aktor Arnold Schwarzenegger, film tersebut mengangkat kisah seorang dokter yang mengandung dalam rangka penelitian.

Bergedorfer Bier bukanlah produsen bir pertama yang menampilkan pria berperut buncit di iklannya. Pada November 2007 silam, brand Absolut Vodka menyertakan sepasang pria dan wanita yang sedang bergandengan tangan di iklannya. Perut pria tersebut terlihat buncit seperti ibu yang sedang mengandung. (dtg/dtg)


Source link

0 Response to "Begini Penampakan Seorang Pria Kalau Memerankan Ibu Hamil"

Posting Komentar