Alami Sakit Perut? Atasi dengan Obat Rumahan Ini

Klipingbagus.com. Sakit perut bisa menyerang seseorang kapan saja seperti tamu tak diundang. Parahnya, sakit perut parah dapat menyebabkan ketidaknyamanan saat beraktivitas.

Terkadang, kita sulit menyembuhkan sakit perut yang menyerang. Tetapi, ada sejumlah pengobatan rumah yang dapat menawarkan bantuan penyembuhan dari rasa sakit luar biasa. Berikut pengobatan rumah untuk menyembuhkan sakit parah yang dilansir dari Zeenews, Senin (27/6/2016)



The chamomile

Muncul sebagai obat rumahan terbaik untuk menyembuhkan sakit perut secara instan. Hal ini karena chamomile memiliki sifat anti-inflamasi yang memberikan bantuan mengurangi rasa sakit perut.

Air beras

Air beras berperan sebagai penawar rasa sakit dengan menghilangkan peradangan. Anda dapat menambahkan air hangat dan satu sendok teh madu ke dalamnya.

Daun mint

Teh peppermint dapat sangat berguna dalam menyembuhkan sakit perut. Daun mint membantu mengendurkan otot-otot perut dan mencegah gangguan pencernaan atau kembung.

Air lemon hangat

Jika Anda menderita sakit perut, cobalah untuk meneguk segelas air lemon hangat. Hal ini membantu dalam menyembuhkan sakit perut secara instan.


Source link

0 Response to "Alami Sakit Perut? Atasi dengan Obat Rumahan Ini"

Posting Komentar