Wih Dengan Scarf Ini Selebritis Bisa Terhindar Dari Paparazzi



Jakarta -
Selebriti Hollywood membayar harga mahal untuk ketenarannya, yaitu kamera paparazzi yang selalu mengintai ke manapun mereka pergi. Untuk memberi sedikit privasi kepada para selebriti, pria asal New Delhi menemukan solusi yang tepat dan tentunya, fashionable.

Adalah Saif Siddiqui, pria 28 tahun yang membuat scarf unik dengan nama ISHU. Saif yang lulusan sekolah di New Delhi itu kini menjalankan bisnis besar terkait selebriti dari London hingga Amsterdam.

"Intinya adalah membuat orang sadar betapa pentingnya privasi. Tiap orang memiliki 'brand' secara online, dan dengan scarf ISHU mereka dapat mengontrol privasi mereka," ungkap Saif.






Scarf ISHU dibuat dari material khusus dengan ribuan bola kristal berukuran nano yang dapat memantulkan lagi cahaya ke kamera. Dengan begitu, cahaya flash hanya akan membuat foto paparazzi jadi sia-sia ketika memotret selebriti yang memakai scarf ini.

Scarf anti flash yang namanya didapat dari singkatan 'Issue' dan 'Shh' ini juga bisa digunakan untuk kamera video. Sejumlah selebriti pun telah jadi favoritnya, dari bintang Hollywood sampai bintang sepakbola dunia terlihat memakai scarf warna hitam dan putih ini di depan publik. Sebut saja Nick Jonas, Cameron Diaz, Paris Hilton dan pesepakbola Inggris, Jermaine Defoe adalah beberapa di antaranya.






Tak hanya scarf, Saif juga mengembangkan material yang sama sebagai sarung handphone di bulan Juli ini. Lewat situs resminya, scarf ISHU dijual dengan harga 289 poundsterling atau sekitar Rp 5 jutaan untuk warna merah dan putih, sedangkan hitam-putih dijual lebih mahal 355 poundsterling atau Rp 6,1 jutaan. (asf/asf)

http://wolipop.detik.com/read/2016/07/05/131643/3248523/233/pria-ini-ciptakan-scarf-ajaib-agar-selebriti-hilang-dari-kamera-paparazzi

0 Response to "Wih Dengan Scarf Ini Selebritis Bisa Terhindar Dari Paparazzi"

Posting Komentar