Wow Sosok Bigfoot Terekam Kamera di Hutan Michigan

Sosok Bigfoot Terekam Kamera di Hutan Michigan


Diduga Sosok Bigfoot (Foto: Daily Mail)

MICHIGAN- Bigfoot diduga terekam kamera yang sedang mengambil gambar dua bayi elang botak di hutan Michigan. Makhluk mitologi ini konon tertangkap berjalan melalui hutan di Beulah ketika tertangkap kamera.

Pada awal rekaman hanya menunjukkan dua anak burung yang terletak di ranting, sampai sosok hitam dengan dua kaki datang di antara pepohonan. Sosok besar berhenti sejenak dan melihat sekeliling sebelum mulai berjalan lagi. Dua kaki besar dilaporkan benar-benar tertangkap di kamera.

Rekaman ini dipercaya diabadikan saat musim semi, yang ditangkap oleh Carbon Media Group, yang bermitra dengan Departemen Sumber Daya Alam untuk menginstal kamera. Kemudian, gambar diposting di YouTube, di mana banyak komentar mengklaim, Bigfoot itu manusia yang bermain prank dalam setelan kera.

Akan tetapi, pengguna yang lain percaya sosok itu merupakan Bigfoot. "Bigfoot pastinya," kata komentator satu. "Penipu tidak akan melompat ke dalam celah dengan setelan kera besar."

Jeff Meldrum, seorang profesor Idaho State Univesity, yang mempelajari Bigfoot panjang lebar itu juga tertarik dengan video. "Ini video yang menarik," katanya kepada Detroit Free Press. "Tetapi tetap saja, mengingat kurangnya skala dan detail dalam gambar," tambahnya seperti dilaporkan Daily Mail, Jumat (7/10/2016).

Jika ini benar-benar Bigfoot, ia mungkin berjalan selama beberapa minggu. Sosok Bigfoot dilaporkan sempat tertangkap pada bulan September di dekat hutan Caerphilly Mountain di Wales.

(din)
Sumber:
http://techno.okezone.com/read/2016/10/06/56/1508142/sosok-bigfoot-terekam-kamera-di-hutan-michigan

0 Response to "Wow Sosok Bigfoot Terekam Kamera di Hutan Michigan"

Posting Komentar