Jangan Iri dengan Teman yang Menikah, Ini Alasannya!




Klipingbagus.com. MENIKAH muda kian menjadi tren tampaknya. Banyaknya akun media sosial untuk wedding planner disinyalir juga menjadi penyebab banyak orang termotivasi untuk menikah.
Jika Anda berada di tengah lingkungan pertemanan yang semakin hari semakin banyak yang menikah, jangan merasa iri, sikapi dengan pikiran ini.


Punya banyak kebebasan



Satu ini terlihat jelas, tak usah merasa iri dengan teman-teman yang semakin hari semakin banyak yang membina rumah tangga. Mereka hanya akan fokus pada rumah tangga atau pasangan masing-masing. Sedangkan Anda masih bisa menggapai apa yang diinginkan.

Ini hanya masalah waktu

Ini hanya masalah waktu serta kehendak Tuhan yang belum mempertemukan Anda dengan jodoh. Jangan merasa iri karena akan ada waktunya giliran Anda.

Merencanakan pernikahan bisa membuat stres


Tak sedikit orang yang mengatakan mempersiapkan pernikahan memusingkan apalagi bila mengurus semuanya sendiri. Bahkan, ada yang sampai keluar dari pekerjaan untuk lebih fokus akan pernikahan. Demikian dilansir Lovepanky, Kamis (21/7/2016).

Sumber :
http://lifestyle.okezone.com/read/2016/07/21/196/1443755/top-family-2-jangan-iri-dengan-teman-yang-menikah-ini-alasannya

0 Response to "Jangan Iri dengan Teman yang Menikah, Ini Alasannya!"

Posting Komentar