Ukuran Payudara Besar Setelah Melahirkan Begini Cara Menguranginya


Klipingbagus.com. Kegemukan adalah hal yang akan nampak pada wanita setelah sembilan bulan mengandung. Ini termasuk ukuran payudara yang bisa mempengaruhi postur tubuh.

Untuk mengurangi ukuran payudara setelah melahirkan, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan, seperti dilansir dari Boldsky, Selasa (28/6/2016).



Push up

Latihan fisik seperti push up dan chin up, dapat membantu membentuk payudara dan membuang lemak berlebih. Bila Anda memutuskan untuk mengembalikan ukuran tubuh ke ukuran normal, Anda juga bisa membakar lemak berlebih di payudara.

Pijatan

Pijatan dapat mengurangi lemak, termasuk lemak di payudara. Memijat meningkatkan sirkulasi darah dan pembakaran lemak di jaringan lemak. Anda dapat memijat payudara Anda dengan minyak zaitun atau minyak kelapa dengan gerakan memutar.

Minum air jahe


Rempah-rempah ini dapat membantu mengurangi ukuran payudara dengan meningkatkan metabolisme lemak. Setelah mengonsumsi jahe, dalam bentuk air rebusan misalnya, bisa membantu membakar lemak lebih cepat.

Baluran putih telur

Anda bisa membalurkan putih telur ke payudara untuk membuatnya lebih keras dan kencang. Beri pijatan dengan cairan putih telur dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Lakukan ini beberapa kali.

Makan makanan sehat

Hindari lemak tidak sehat yang dihasilkan dari makanan junk food atau gorengan. Kurangi juga makanan mengandung gula tinggi. Pilihlah makanan dengan sumber lemak sehat seperti ikan salmon, tuna, makarel yang kaya omega 3. Jangan lupa makan buah dan sayur untuk kesehatan Anda.


Source link

0 Response to "Ukuran Payudara Besar Setelah Melahirkan Begini Cara Menguranginya"

Posting Komentar