Minum Air Lemon Setiap Hari Dan Rasakan 4 Khasiatnya

Hallo pembaca Klipingbagus.com, pada postingan kali ini Bagus memposting sebuah kliping artikel tentang 4 khasiat dari jeruk lemon. Untuk sebagian orang mungkin belum tahu khasiat apa sih yang bisa kita rasakan setelah kita meminum air lemon. Dari keempat khasiat itu, ada salah satu yang super menurut Bagus, yaitu khasiat air lemon dalam mencegah batu ginjal.

Silahkan dibaca, mudah-mudahan artikel ini dapat membantu pembaca bagus, dalam meningkatkan kesehatan hidupnya.




Beberapa orang memiliki kebiasaan mengonsumsi air lemon sebagai minuman hariannya. Kebiasaan ini dikatakan menyehatkan karena air lemon memberikan vitamin C dan vitamin B yang dibutuhkan oleh tubuh.

Berikut ini, manfaat air lemon yang bisa diperoleh, jika Anda mengonsumsinya setiap hari, dikutip dari laman Boldsky, Minggu (26/6/2016).

Meningkatkan sistem imun

Air lemon dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan baik untuk fungsi liver. Tubuh Anda mampu melawan bakteri patogen penyebab penyakit.

Antiradang

Apabila Anda mengonsumsi air lemon setiap hari, keasaman lemon dapat meminimalkan terjadinya peradangan di dalam tubuh.

Mencegah batu ginjal

Mengonsumsi air lemon secara rutin, mampu mencegah terjadinya batu ginjal. Jadi, jangan sungkan untuk minum air lemon setiap harinya.

Baik untuk otot

Setelah melakukan olahraga secara intens, air lemon mampu mengurangi nyeri oror. Selain itu, air lemon juga dipercaya mencegah terjadinya penumpukan asam urat pada sendi.


Source link

0 Response to "Minum Air Lemon Setiap Hari Dan Rasakan 4 Khasiatnya"

Posting Komentar