Daftar Film Terbaik yang Diadaptasi Dari Buku

Daftar Film Terbaik yang Diadaptasi Dari Buku. Daftar berikut menampilkan film-film yang diangkat dari buku. Banyak buku-buku novel yang diangkat kedalam film, seperti Harry Potter, Lord Of The Ring dan lain-lain. Beberapa film ada yang berhasil , beberapa ada yang tidak. Bahkan beberapa film yang diangkat dari buku, dianggap tidak berhasil memberi gambaran atau menterjemahkan imajinasi pembaca kedalam bentuk visual.

Sebagai contoh film Lord Of The Ring, bukunya telah terbit sekitar tahun 1950-an tapi Peter Jackson baru berani  mengadaptasinya kedalam film  pada tahun 2001 sampai dengan 2003, dengan alasan karena teknologi perfileman waktu itu belum memadai, untuk menterjemahkan imajinasi dalam buku kedalam media visual. Setelah menunggu puluhan tahun, terbukti film ini sukses dipasaran, dan membuat orang penasaran seperti apa sih cerita aslinya dalam buku.

Ok, itu sekedar contoh saja. Dan tentunya setiap orang mempunyai film favorit yang diadaptasi dari buku. Didalam daftar ini ada sekitar 250 film teratas yang diadaftasi dari buku.  So…selamat  memilih….




Baca Juga : Film terbaik yang diproduksi oleh Ajay Devgan

0 Response to "Daftar Film Terbaik yang Diadaptasi Dari Buku"

Posting Komentar